Game Agustusan

RENCANA LOMBA 17 AGUSTUS 2020
RT01 MUNCUL, Citra Prima Serpong 2
Selamat Hari Kemerdekaan 


LARI DINGKLIK

GELAS JATUH

Susun gelas secara horizontal mengikuti panjang meja. Letakkan gelas secara berurutan sekitar 10 cm dari tepi terluar meja (Jumlah gelas menyesuaikan) Sudah siap? Beri masing-masing 1 balon pada pemain Saat aba-aba start dimulai, pemain akan meniup balon kemudian mengeluarkan udaranya kembali untuk menjatuhkan gelas (Menjatuhkan ya bukan merubuhkan atau merubah posisi) Siapa yang paling cepat dia yang akan menang.


PIRAMIDA GELAS

Jangan lupa siapkan banyak 28 gelas pada setiap meja. Permainan akan dilakukan secara tim. Kami sarankan ada 3 – 5 orang sih. Oke, mulai yuk Pemain pertama maju untuk membuat piramida gelas  sampai merubuhkanya kembali sesuai dengan tatanan semula Apabila pemain pertama selesai, ganti ke pemain selanjutnya. Begitu seterusnya Tim yang paling cepat dia yang akan menang.


LOMBA VOLI DENGAN NET TERTUTUP
Lomba voli satu ini sebenarnya sama saja dengan permainan bola voli biasanya! Hanya saja, net yang biasanya terlihat terbuka, kini diganti dengan kain tertutup yang memblok penglihatan lawan. Permainan ini dijamin bikin tegang penonton dan para pemain karena keduanya tidak akan tahu dari mana dan kapan bola volley akan datang. Biar lebih seru lagi, para pemain diharuskan memakai sarung.


LOMBA TEBAK BARANG DALAM KOTAK
Para peserta akan ditutup matanya dan diharuskan untuk meraba barang di dalam kotak sampai mereka menebak apa isinya.


LOMBA SEPEDA LAMBAT
Biasanya orang berlomba-lomba untuk cepat sampai ke titik finish, tapi berbeda dengan permainan yang satu ini. Dalam permainan sepeda lambat, peserta yang paling terakhir sampai ke titik finish justru yang menjadi pemenangnya. Semua peserta diwajibkan untuk mengayuh sepeda dengan kecepatan selambat mungkin, tanpa terjatuh.


LOMBA JOGED BALON
Pasangan yang paling lama bertahan dengan balon yang masih dalam keadaan utuh berhak keluar sebagai pemenangnya. Selama lomba ini berjalan, kamu juga bisa memutar musik untuk menambah keseruannya.


LOMBA MEMINDAHKAN KARET PADA SEDOTAN


LOMBA MAKAN KERUPUK
LOMBA MEMASUKAN PAKU KEDALAM BOTOL
LOMBA MAIN BOLA PAKAI SARUNG
LOMBA BALAP KARUNG
LOMBA CERDAS CERMAT
LOMBA MEMINDAHKAN KARET PADA SEDOTAN
LOMBA MEWARNAI
LOMBA BADMINTON PASANGAN IBU-IBU
LOMBA BADMINTON PASANGAN BAPAK-BAPAK

BACA : LOMBA AGUSTUSAN ONLINE

Posting Komentar

1 Komentar